Notes Anggota

Terbaru

Tantangan saya: benarkah bahasa Indonesia anda?

Nala Jati S, 10 jam yang lalu
di Kategori: Umum1 komentar Penting +1

Hujan ngeselin

Rinaldy Tonik, 17 jam yang lalu
di Kategori: Umum10 komentar Lucu +1

Maaf seribu maaf

Kadek Avanty, 19 jam yang lalu
di Kategori: Umum1 komentar Lucu +1

Kota Bersepeda Paling Bersahabat di Dunia, Amsterdam

ilham, 1 hari yang lalu
di Kategori: Umum4 komentar Menarik +1

PCM #Okt'14 "Sumpah Pemuda"

om me2d, 1 hari yang lalu
di Kategori: Umum1 komentar Bagus +3

Terpopuler 7 hari terakhir

Pertama b2w, -ngecap- :))

Haviz Faisal, 3 hari yang lalu
di Kategori: Umum18 komentar XTR +3

Sepeda VS Motor

Dhike Marshylia, 6 hari yang lalu
di Kategori: Umum15 komentar Lucu +3

The Tweed Ride #1 di Semarang

Nana Podungge, 2 hari yang lalu
di Kategori: Umum4 komentar XTR +3

Burn Fat Not Oil; Poster

yois saputro, 3 hari yang lalu
di Kategori: Umum12 komentar Menarik +2

Gomingpai ke Brown Canyon

Nana Podungge, 2 hari yang lalu
di Kategori: Umum5 komentar XTR +1

Foto Anggota dan Grup

Foto-foto di atas adalah gabungan foto-foto Anggota dan Grup secara Acak. Lihat Foto-foto lainnya...

What's happening?

Rosnah Pinontoan Join into B2W Indonesia big grin

Kirim respon • 6 jam yang lalu

Galang Ari P. Yuk aahh kicau di @ToleTTeloT

Kirim respon • 11 jam yang lalu

Dhike Marshylia SAKITNYA  klo harus off ga naik sepeda lagi,, g blh ngebasket lagi.. ga blh naik+turun gunung lagi..what must i do???? pliss mas dokter.. jgn vonis yg engak2 dong..

2 respon | Kirim respon • 12 jam yang lalu
yois saputro  emangnya ente ngapain, nte .. sampe kebayang (atau udah dapet?) vonis ngeri-ngeri gitu?
12 jam yang lalu
Dhike Marshylia  hehe.. biasa om.. udah sakit lututnya
8 jam yang lalu

yois saputro Hasil iseng-iseng, satu lagi desain poster. Keknya cocok buat dicetak/sablon di kaos. big grin . http://b2w-indone...ce038393c608

Kirim respon • 13 jam yang lalu

Agung Betet semagat pagi... semangat mancal sepeda

Kirim respon • 19 jam yang lalu

noki hermawan sanur B2W Selamat Pagi, Hari Ini cuacanya dingin banget sampai menusuk di tulang

Kirim respon • 19 jam yang lalu

ilham Ini ada Info tentang Kota Ansterdam : http://www.aura-i...i-Dunia.html

3 respon | Kirim respon • 1 hari yang lalu
chris  emang keren ya amsterdam... jakarta , bandung mah boro2 euy.. pake masker b2w juga
1 hari yang lalu
om ndlahom  bisa seperti tersebut karena, sekitar awal 1970an : ekonomi naik ==> banyak kendaraan mesin, pembangunan dimana-mana, banyak lahan jadi parkiran mobil ==> lalu lintas semrawut + banyak kecelakaan ==> masyarakat protest ==> pemerintah merespon positif ==> bikin CFD, bikin (lagi) jalur sepeda, bla bla bla ==> amsterdam jadi kota sepeda, saya punya filmnya proses terjadinya kota sepeda ini LOL
1 hari yang lalu
arko sasongko 
@om ndlahom: bisa seperti tersebut karena, sekitar awal 1970an : ekonomi naik ==> banyak kendaraan mesin, pembangunan dimana-mana, banyak lahan jadi parkiran mobil ==> lalu lintas semrawut + banyak kecelakaan ==> masyarakat protest ==> pemerintah merespon positif ==> bikin CFD, bikin (lagi) jalur sepeda, bla bla bla ==> amsterdam jadi kota sepeda, saya punya filmnya proses terjadinya kota sepeda ini
*JEMPOL*

1 hari yang lalu

Follow @B2WIndonesia Twitter

Info Grup

Judul Penulis Komentar Diperbaharui
Alasan Gowes Gak ada Rombongan 48 18 Juli 2014, 14:08 
Srikandi Inspirasi Bagi negeri Jilid 4 Tahun 2014. 0 10 Februari 2014, 19:45 
Berbagi aksi foto Gowes Sendirian 2 07 Januari 2014, 16:55 
Pasar Modal Indonesia Fun Bike Charity 0 29 November 2013, 14:02 
kapan ada kegiatan lagi 2 16 September 2013, 08:47 
Tolong Bantu Isi Kuesioner Penelitian 0 01 September 2013, 00:50 
RISTEK BIKE TOUR 2013 0 30 Agustus 2013, 14:11 
Tolong Bantu Isi Kuesioner Penelitian saya 0 20 Agustus 2013, 02:06 
Tolong Bantu Isi Kuesioner Penelitian saya 0 20 Agustus 2013, 02:06 
Tolong Bantu Isi Kuesioner Penelitian saya 0 20 Agustus 2013, 02:02 

Grup Terbaru