Notes Anggota

Terbaru

GOWES SALAH SATU CARA WARAS (?) UNTUK MUDIK LEBARAN

moch suparyanto, 1 hari yang lalu
di Kategori: Umum5 komentar Penting +7

B2W Indonesia, Mengucapkan"Selamat Idul Fitri" 2014

Sugeng P.Putro, 19 jam yang lalu
di Kategori: Umum2 komentar

Harapan Baru

john sihombing, 1 hari yang lalu
di Kategori: Umum5 komentar Bagus +1

Hush hush Gw Bukan Tulang Tau, hiks #edisi B2W hari ini dikejar jaing

moch suparyanto, 1 minggu yang lalu
di Kategori: Umum10 komentar Lucu +7

Trike Bike? Hahaha .. kayak kurang kerjaan aja.

Purnama Widjajakusumah, 1 minggu yang lalu
di Kategori: Umum17 komentar Menarik +9

Terpopuler 7 hari terakhir

Foto Anggota dan Grup

Foto-foto di atas adalah gabungan foto-foto Anggota dan Grup secara Acak. Lihat Foto-foto lainnya...

What's happening?

john sihombing kita harus berjiwa besar untuk menjadi bangsa yang maju

1 respon | Kirim respon • 17 jam yang lalu
Buaya Gembel  Sayangnya masih banyak individu yang tidak berjiwa besar, pakde. Tidak bisa menerima kekalahan.
14 jam yang lalu

Purnama Widjajakusumah Gowes edisi puasa - tidak terima nanjak, ngebud sama panas

1 respon | Kirim respon • 18 jam yang lalu
yois saputro  saya terpaksa terima tanjakan, om.. kantor di atas perbukitan. smile
15 jam yang lalu

Sugeng P.Putro HANYA..!!! Hanya sebuah kebetulan,http://b2w-indone...buah_firasat

3 respon | Kirim respon • 19 jam yang lalu
Sugeng P.Putro  Telah menjadi orang no.1 di negeri ini.....SELAMAT, Semoga Amanah.....Amin
19 jam yang lalu
Anwar Hidayat  Tetep ingatkan sang RI-1 terpilih untuk tdk meninggalkan kebiasaan sehat bergowes ria smile
17 jam yang lalu
Rexopro  Mantabh Full....
16 jam yang lalu

Rexopro Gowes hari ini terasa nyamaaan sekali euy... Udara pagi di Jakarta terasa seperti di Bandung

1 respon | Kirim respon • 20 jam yang lalu
arko sasongko  *JEMPOL*
17 jam yang lalu

Rosy Yandra Duuuh... kapan bisa bersepeda lagi ya... ? dah lama banget gak bersepeda..

1 respon | Kirim respon • 21 jam yang lalu
arko sasongko  mampir ke minimarket naek sepeda lah... big grin
17 jam yang lalu

om ndlahom Mudik.... mohon do'anya,..saya dan beberapa rekan,sore ini mudik ke jateng-jatim dengan bersepeda

8 respon | Kirim respon • 1 hari yang lalu
aloysius guruh y  semoga selamat sampai tujuan....om2 semuanya....
1 hari yang lalu
Kristie Hapsari  Asik banget nih om, salam buat teman2. hati2 dijalan yaa..om.. Semoga selamat sampai tujuan. Amin.
1 hari yang lalu
yudy ahmad mustofa  Wahhh.. Hebat.. Sukses om.. Semoga semuanya lancar.. Ditunggu cerita2nya..
1 hari yang lalu

Rexopro Sudah mendekati detik2 di akhir ramadhan... Alhamdulillah gowes ke kantor tiap hari tetap lancar jaya

6 respon | Kirim respon • 1 hari yang lalu
aloysius guruh y  gimana di kantor om ? aman ?
1 hari yang lalu
arko sasongko  alhamdulillah....tetap puasa.. tetap gowes.. kecuali jika ada tugas berbakti kepada ibu... *wink*... big grin
1 hari yang lalu
Vewee  Alhamdulillah ibadah lancar, gowes juga lancar.
1 hari yang lalu

Follow @B2WIndonesia Twitter

Info Grup

Judul Penulis Komentar Diperbaharui
Alasan Gowes Gak ada Rombongan 48 5 hari yang lalu 
Srikandi Inspirasi Bagi negeri Jilid 4 Tahun 2014. 0 10 Februari 2014, 19:45 
Berbagi aksi foto Gowes Sendirian 2 07 Januari 2014, 16:55 
Pasar Modal Indonesia Fun Bike Charity 0 29 November 2013, 14:02 
kapan ada kegiatan lagi 2 16 September 2013, 08:47 
Tolong Bantu Isi Kuesioner Penelitian 0 01 September 2013, 00:50 
RISTEK BIKE TOUR 2013 0 30 Agustus 2013, 14:11 
Tolong Bantu Isi Kuesioner Penelitian saya 0 20 Agustus 2013, 02:06 
Tolong Bantu Isi Kuesioner Penelitian saya 0 20 Agustus 2013, 02:06 
Tolong Bantu Isi Kuesioner Penelitian saya 0 20 Agustus 2013, 02:02 

Grup Terbaru