Notes Anggota

Terbaru

Harapan Baru

john sihombing, 2 jam yang lalu
di Kategori: Umum2 komentar Bagus +0

Hush hush Gw Bukan Tulang Tau, hiks #edisi B2W hari ini dikejar jaing

moch suparyanto, 7 hari yang lalu
di Kategori: Umum10 komentar Lucu +7

Trike Bike? Hahaha .. kayak kurang kerjaan aja.

Purnama Widjajakusumah, 1 minggu yang lalu
di Kategori: Umum17 komentar Menarik +9

BakSos Ramadhan sekaligus berbuka puasa bersama di bulan penuh berkah ini.

Anoe Freelance, 2 minggu yang lalu
di Kategori: Umum3 komentar Penting +7

UNITY PITSTOP : MARI BERBAGI JALAN

Anoe Freelance, 2 minggu yang lalu
di Kategori: Umum4 komentar Menarik +3

Terpopuler 7 hari terakhir

Foto Anggota dan Grup

Foto-foto di atas adalah gabungan foto-foto Anggota dan Grup secara Acak. Lihat Foto-foto lainnya...

What's happening?

om ndlahom Mudik.... mohon do'anya,..saya dan beberapa rekan,sore ini mudik ke jateng-jatim dengan bersepeda

3 respon | Kirim respon • 31 menit yang lalu
aloysius guruh y  semoga selamat sampai tujuan....om2 semuanya....
29 menit yang lalu
Kristie Hapsari  Asik banget nih om, salam buat teman2. hati2 dijalan yaa..om.. Semoga selamat sampai tujuan. Amin.
24 menit yang lalu
yudy ahmad mustofa  Wahhh.. Hebat.. Sukses om.. Semoga semuanya lancar.. Ditunggu cerita2nya..
1 menit yang lalu

Rexopro Sudah mendekati detik2 di akhir ramadhan... Alhamdulillah gowes ke kantor tiap hari tetap lancar jaya

1 respon | Kirim respon • 1 jam yang lalu
aloysius guruh y  gimana di kantor om ? aman ?
31 menit yang lalu

arko sasongko ?!?!?!?! emang tamu bawa sepeda gak boleh parkir di parkiran sepeda di dalam Grha XL ya?!?!?!

9 respon | Kirim respon • 3 jam yang lalu
Rexopro  Wah...
1 jam yang lalu
Buaya Gembel  Terus mau diparkir dimana nih sepeda? Kok sampe sekarang, sepeda masih dianaktirikan.
1 jam yang lalu
yois saputro  lha kok bingung ta om? kalo nggak boleh diparkir, ya bawa aja masuk ... big grin
1 jam yang lalu

Muhammad Mahdi cukup langka nyari barang2 16". kenapa sih?

3 respon | Kirim respon • 21 jam yang lalu
arko sasongko  mungkin karena sepedanya juga rada langka kali..!?!?!
21 jam yang lalu
Vewee  Yang paling populer ukuran 20". Mungkin krn uk.16" diameter roda terlalu kecil & seperti sepeda anak2.
6 jam yang lalu
om ndlahom  sepedanya atau spare partnya om ? sepeda b2w 16' rasanya ada banyak di RL
4 jam yang lalu

Buaya Gembel Rencana Nite Ride: Klender-Jatinegara-Salemba-Monas-Hasyim Ashari-Roxy-Grogol-Tomang-Slipi-Semanggi-Gatot Subroto-MT Haryono-Otista-Kebon Nanas-Jatinegara-Klender. Target: 3 jam.

Kirim respon • 23 jam yang lalu

Buaya Gembel Pas Nite Ride, sering sendawa (kayak kenyang, abis makan banyak). Apa karena angin yang masuk ke badan? Soalnya selalu pake TankTop kalo gowes, biar badan tetap dingin dan speed tidak menurun. Apa sendawa ini normal atau ngga?

6 respon | Kirim respon • 23 jam yang lalu
Tekad Adiyono  sendawa itu normal, tapi pake tankTop itu tidak baik utk jangka panjangnya. Pake t.shirt aja dehh. Daya tahan tubuh ada batasannya utk masing2 orang loohh. Angin malam, kita berkeringat, cukupkah cairan tubuh kita ?...
23 jam yang lalu
om ndlahom  saran saya kalo Nite Ride : pakailah jersey lengan panjang, atau windbreaker, jangan lupa lampu depan belakang, catatan kawan-2 tentang nggowes ada disini : http://b2w-indone...aman_pertama
22 jam yang lalu
Nala Jati S  Salah satu yang saya pelajari sewaktu dengan tim renang; usahakan menunggu setidaknya 1 jam setelah makan sebelum melakukan aktifitas fisik.
19 jam yang lalu

arko sasongko kewl puasa masih seminggu... big grin mari kita gowes terus...*wink*

5 respon | Kirim respon • 1 hari yang lalu
yois saputro  lanjoooood... tp ane ngaku, hari ini absen karena bangun kesiangan.. big grin
24 jam yang lalu
Hestina Tenojo  @Om Arko : SEMANGAATT!!! (Puasanya + gowesnya) smile @Om Yois : Hayooo absen apa nih?? absen puasa atau absen gowes? smile
24 jam yang lalu
yois saputro  absen gowesnya aja kok nte @Hestina Tenojo: big grin
23 jam yang lalu

Follow @B2WIndonesia Twitter

Info Grup

Judul Penulis Komentar Diperbaharui
Alasan Gowes Gak ada Rombongan 48 4 hari yang lalu 
Srikandi Inspirasi Bagi negeri Jilid 4 Tahun 2014. 0 10 Februari 2014, 19:45 
Berbagi aksi foto Gowes Sendirian 2 07 Januari 2014, 16:55 
Pasar Modal Indonesia Fun Bike Charity 0 29 November 2013, 14:02 
kapan ada kegiatan lagi 2 16 September 2013, 08:47 
Tolong Bantu Isi Kuesioner Penelitian 0 01 September 2013, 00:50 
RISTEK BIKE TOUR 2013 0 30 Agustus 2013, 14:11 
Tolong Bantu Isi Kuesioner Penelitian saya 0 20 Agustus 2013, 02:06 
Tolong Bantu Isi Kuesioner Penelitian saya 0 20 Agustus 2013, 02:06 
Tolong Bantu Isi Kuesioner Penelitian saya 0 20 Agustus 2013, 02:02 

Grup Terbaru