Notes Anggota

Terbaru

ada temen gowes ke kantor :)

Dhike Marshylia, 1 jam yang lalu
di Kategori: Umum8 komentar Menarik +0

Ganti Bottom Bracket

kharul agni wijaya, 20 jam yang lalu
di Kategori: Umum7 komentar Menarik +2

Woi, Ijo woy!!!

Rinaldy Tonik, 22 jam yang lalu
di Kategori: Umum8 komentar Penting +3

Pagi2 udah dicium motor :|

Dhike Marshylia, 1 hari yang lalu
di Kategori: Umum19 komentar Menarik +3

Belajar Tertib Berkendaraan Sejak Dini

GIPSYPEMALANG, 1 hari yang lalu
di Kategori: Umum5 komentar Penting +8

Terpopuler 7 hari terakhir

LCGC di tengah gonjang-ganjing BBM

Buaya Gembel, 5 hari yang lalu
di Kategori: Umum11 komentar XTR +15

Perkembangan Gerakan B2W di Pemalang Jateng

GIPSYPEMALANG, 6 hari yang lalu
di Kategori: Umum6 komentar XTR +13

Penghematan dengan bersepeda

Buaya Gembel, 5 hari yang lalu
di Kategori: Umum14 komentar XTR +11

Pengalaman di Kalimantan

Buaya Gembel, 5 hari yang lalu
di Kategori: Umum5 komentar XTR +8

sarung tangan yang ditukar :p

Dhike Marshylia, 6 hari yang lalu
di Kategori: Umum14 komentar Menarik +6

Foto Anggota dan Grup

Foto-foto di atas adalah gabungan foto-foto Anggota dan Grup secara Acak. Lihat Foto-foto lainnya...

What's happening?

Dhike Marshylia finally im not alone rider anymore smile

2 respon | Kirim respon • 1 jam yang lalu
Fajar Reksoprodjo  Hayooo... Mancal dikancani sapa?
1 jam yang lalu
Dhike Marshylia  sama temen kantor om..sama2 ladies smile
49 menit yang lalu

Fajar Reksoprodjo Kemarin Avanza yang nista disalip saya terus ngotot... Hari ini, mbak yang bawa mio merasa nista disalip saya... Mbak, mbak... Kalau nggak mau kena macet naik sepeda ya...

5 respon | Kirim respon • 2 jam yang lalu
Sugeng P.Putro  Si mbak pun menjawab..........om, tukeran dong........,,,,om Fajar pun balik menjawab,........Wani Piroooooooooo......
1 jam yang lalu
yois saputro 
@Sugeng P.Putro: Si mbak pun menjawab..........om, tukeran dong........,,,,om Fajar pun balik menjawab,........Wani Piroooooooooo......
wkwkwkwkwkk ...

1 jam yang lalu
Dhike Marshylia  Si mbak pun jawab : om boncengin dong.. kira2 om Fajar jawab apa ya? *think
1 jam yang lalu

Fajar Reksoprodjo Kesiangan Resikonya sudah panas, padat dan banyak asap... Tapi sepadan dengan meluncur lancar sepanjang Sudirman meledek mereka yang berjajar parkir di tengah jalan...

Kirim respon • 2 jam yang lalu

Anwar Hidayat Berangkat masih gelap, Pulang udah gelap

2 respon | Kirim respon • 15 jam yang lalu
yois saputro  bonusnya: badan nggak tambah gelap big grin
2 jam yang lalu
Sugeng P.Putro  Yang penting tidak nyari Pacar Gelap......he he he he.....
1 jam yang lalu

inoqy gimana sihhh cara biar bintang di profil kita tuh ada angkanya??

2 respon | Kirim respon • 24 jam yang lalu
om ndlahom  aktif : beri komentar note teman, beri rating note, bikin note, upload photo, bikin status, pokoke aktif berinteraksi
24 jam yang lalu
yois saputro  makin "cerewet." makin cepet nambah angkanya. smile
22 jam yang lalu

inoqy YOOO!!!! ada kawan buat gowes(meski cuma satu)

5 respon | Kirim respon • 24 jam yang lalu
Hestina Tenojo  Wahh...sapa tuh temennya?? tambah semangat gowes dong... big grin
24 jam yang lalu
Dhike Marshylia  yeeeyyy,, semangat terus ya sis smile
24 jam yang lalu
inoqy  gak tau namanya big grin cuma baru liat sepedanya doang
24 jam yang lalu

krisnaroopa candraraj denger denger katanya bakal ada Menteri sepeda di kabinet baru, katanya juga syarat jadi menteri harus bisa gowes ke kantor menteri tiap jumat, bener gak ya????

5 respon | Kirim respon • 1 hari yang lalu
Hestina Tenojo  Wahhh..hebat bener tuh!!! Menteri Sepeda yg mengurusi jalur sepeda & melindungi para pesepeda. Klo beneran ada, harus kita dukung 100%
1 hari yang lalu
Septia Yudhi Nugraha  jangankan tiap Jumat, tiap hari pun saya bersedia... Daftarnya ke mana nih... big grin
1 hari yang lalu
Dhike Marshylia  semoga ga cuma menteri sepeda aja yg naik sepeda,, semua menteri jg harus naik sepeda.. aamiin smile
1 hari yang lalu

Follow @B2WIndonesia Twitter

Info Grup

Judul Penulis Komentar Diperbaharui
Alasan Gowes Gak ada Rombongan 48 18 Juli 2014, 14:08 
Srikandi Inspirasi Bagi negeri Jilid 4 Tahun 2014. 0 10 Februari 2014, 19:45 
Berbagi aksi foto Gowes Sendirian 2 07 Januari 2014, 16:55 
Pasar Modal Indonesia Fun Bike Charity 0 29 November 2013, 14:02 
kapan ada kegiatan lagi 2 16 September 2013, 08:47 
Tolong Bantu Isi Kuesioner Penelitian 0 01 September 2013, 00:50 
RISTEK BIKE TOUR 2013 0 30 Agustus 2013, 14:11 
Tolong Bantu Isi Kuesioner Penelitian saya 0 20 Agustus 2013, 02:06 
Tolong Bantu Isi Kuesioner Penelitian saya 0 20 Agustus 2013, 02:06 
Tolong Bantu Isi Kuesioner Penelitian saya 0 20 Agustus 2013, 02:02 

Grup Terbaru