Notes Anggota

Terbaru

Gowes disik ...

Nana Podungge, 4 jam yang lalu
di Kategori: Umum3 komentar Lucu +1

seperangkat sepeda diayar tunai :)

Dhike Marshylia, 7 jam yang lalu
di Kategori: Umum13 komentar

Pengalaman perdana 'Genjot dan Mancal' di Jakarta

rizky fajar, 1 hari yang lalu
di Kategori: Umum14 komentar XTR +6

Gowes ke Jembatan Landa

Nana Podungge, 1 hari yang lalu
di Kategori: Umum2 komentar XTR +2

Bikepacking ke Blitar - Malang (Day 5)

Nana Podungge, 1 hari yang lalu
di Kategori: Umum4 komentar XTR +3

Terpopuler 7 hari terakhir

4x6 atau 6x4? enggak ding ini bukan tentang itu... :D

Septia Yudhi Nugraha, 6 hari yang lalu
di Kategori: Umum15 komentar Menarik +5

Bikepacking ke Blitar - Malang (Day 2)

Nana Podungge, 1 hari yang lalu
di Kategori: Umum11 komentar XTR +5

Kisah bersepeda ke tempat aktifitas :)

Nana Podungge, 6 hari yang lalu
di Kategori: Umum10 komentar Menarik +3

Teman sejawat

dian hidayati, 6 hari yang lalu
di Kategori: Umum8 komentar Bagus +3

Foto Anggota dan Grup

Foto-foto di atas adalah gabungan foto-foto Anggota dan Grup secara Acak. Lihat Foto-foto lainnya...

What's happening?

Dhike Marshylia lembur lembur lembur.. ada yang mw pulang bareng ga ya? kesepian jg ngegowes sendiri

Kirim respon • 4 jam yang lalu

Yunartha Adiwijaya Mohon info dunk merchandise kapan ready stock nya

1 respon | Kirim respon • 5 jam yang lalu
om ndlahom  silahkan hub sekretariat, memang tidak lengkap, saat ini sedang dalam perbaikan
3 jam yang lalu

Yunartha Adiwijaya akhirnya beli rantai juga setelah 2 tahun B2W lumayan merek KMC nickel

Kirim respon • 5 jam yang lalu

Hendrick M Mohon bimbingan senior2x...karena kami msh pendatang baru...tmksh

4 respon | Kirim respon • 7 jam yang lalu
yois saputro  kita semua selevel, om.. nggak pake senior junior. sama-sama berbagi. wink
6 jam yang lalu
Dhike Marshylia  setuju sama om yois big grin
5 jam yang lalu
arko sasongko  senior?!??! mana?!?! seniornya mana neh..?!?!??! *wink*
5 jam yang lalu

Purnama Widjajakusumah Apes deh ... Ditengah jalan pedal kanan patah ....

4 respon | Kirim respon • 13 jam yang lalu
yois saputro  kalo jaman 80s dulu, cari batang kayu, selipkan jadi pengganti pedal. Nggak bisa muter sih, tapi bisa dipancal .. hehe
13 jam yang lalu
Purnama Widjajakusumah  Tadinya juga mau ngakalin, tapi kan harus buka patahannya pake kunci pedal. Ya ga bisa. Akhirnya ya kaki kanan cuma ada pijakan sekitar 2 cm, dan ga muter. Masih lebih cepet dari pada di TTB sih ...
12 jam yang lalu
Septia Yudhi Nugraha  nanti ganti pedal cleat aja Om, jadi kalau satu patah digowes satukaki pun masih lumayan enak... big grin
12 jam yang lalu

Sugeng P.Putro Hari BATIK Mohon di ingat...tgl 2 Oktober....yuuuukkkk kita Gowes ber BATIK ria....

3 respon | Kirim respon • 24 jam yang lalu
Rexopro  Maturnuwun sudah diingatkan Oom
13 jam yang lalu
JULIOUS CAESAR  Mantappp.... hari ini aku sudah berbatik ria, tapi tidak dipakai gowes.... he..he.h.e.. Besok nge-batik euyy.. Mantappp...
12 jam yang lalu
arko sasongko  waahh.. om...tiap gowes2gawe saya sudah berbatik ria terus... gak epek..wkwkwkwk... *wink*
10 jam yang lalu

Avanty Eka Putri Sebel itu ketika pulang kerumah cape pengen cepet malem nunggu waktu free yg santai giliran ditunggu unmood abiis ya udah bye mending gowees aja deh !!

Kirim respon • 24 jam yang lalu

Follow @B2WIndonesia Twitter

Info Grup

Judul Penulis Komentar Diperbaharui
Alasan Gowes Gak ada Rombongan 48 18 Juli 2014, 14:08 
Srikandi Inspirasi Bagi negeri Jilid 4 Tahun 2014. 0 10 Februari 2014, 19:45 
Berbagi aksi foto Gowes Sendirian 2 07 Januari 2014, 16:55 
Pasar Modal Indonesia Fun Bike Charity 0 29 November 2013, 14:02 
kapan ada kegiatan lagi 2 16 September 2013, 08:47 
Tolong Bantu Isi Kuesioner Penelitian 0 01 September 2013, 00:50 
RISTEK BIKE TOUR 2013 0 30 Agustus 2013, 14:11 
Tolong Bantu Isi Kuesioner Penelitian saya 0 20 Agustus 2013, 02:06 
Tolong Bantu Isi Kuesioner Penelitian saya 0 20 Agustus 2013, 02:06 
Tolong Bantu Isi Kuesioner Penelitian saya 0 20 Agustus 2013, 02:02 

Grup Terbaru