Notes Anggota

Terbaru

Santun Berkendara

Septia Yudhi Nugraha, 3 jam yang lalu
di Kategori: Umum3 komentar Penting +3

Ingatlah

john sihombing, 3 jam yang lalu
di Kategori: Umum2 komentar Menarik +0

Ketemu barengan

ilham, 5 jam yang lalu
di Kategori: Umum4 komentar Menarik +2

Bekal untuk makan siang

Rinaldy Tonik, 6 jam yang lalu
di Kategori: Umum16 komentar Menarik +3

PEMANASAN,sepele,sering DILUPAKAN

Sugeng P.Putro, 7 jam yang lalu
di Kategori: Umum3 komentar Penting +8

Terpopuler 7 hari terakhir

GROUP OF THE TWEED

Buaya Gembel, 3 hari yang lalu
di Kategori: Umum4 komentar XTR +10

FIRASAT menjadi NYATA

Sugeng P.Putro, 38 menit yang lalu
di Kategori: Umum13 komentar XTR +7

2 month with b2w

Dhike Marshylia, 9 jam yang lalu
di Kategori: Umum19 komentar Menarik +5

Clip TweedRide #1 Semarang

Nana Podungge, 1 hari yang lalu
di Kategori: Umum7 komentar Penting +6

perdana gowes sepeda sambil puasa :)

Dhike Marshylia, 2 hari yang lalu
di Kategori: Umum6 komentar Bagus +3

Foto Anggota dan Grup

Foto-foto di atas adalah gabungan foto-foto Anggota dan Grup secara Acak. Lihat Foto-foto lainnya...

What's happening?

Agung Betet mumet

1 respon | Kirim respon • 2 jam yang lalu
Sugeng P.Putro  Menopo to mas....
46 menit yang lalu

Kadek Avanty Udah capek sinyal kacau parah dibikin emosi itu sesuatu banget,sayangnya ga bisa gowes coba bisa lumayan capeknya ilang!

2 respon | Kirim respon • 2 jam yang lalu
Septia Yudhi Nugraha  dibawa jogging ajah... wink
2 jam yang lalu
Kadek Avanty  Running udah om capek ngandelin kaki enakan sepeda bisa sepak sepoy om hahaha
2 jam yang lalu

Kadek Avanty Udah

Kirim respon • 2 jam yang lalu

deky ferdian Selamat berBTH, Temans ... Semoga selamat sampai tujuan, Wassalam ...

Kirim respon • 2 jam yang lalu

john sihombing Selamat bekerja JKJK

2 respon | Kirim respon • 7 jam yang lalu
Sugeng P.Putro  Semoga kebiasaan Bersepeda akan tetap berlanjut....supaya para Pengawal dari B2W dapat merasakan Indahnya Istana
7 jam yang lalu
Septia Yudhi Nugraha 
@Sugeng P.Putro: Semoga kebiasaan Bersepeda akan tetap berlanjut....supaya para Pengawal dari B2W dapat merasakan Indahnya Istana
nanti paspampresnya juga pake sepeda...

4 jam yang lalu

AHMAD SHIDDIQ salam kenal bro n sis, saya baru bergabung di b2w

4 respon | Kirim respon • 8 jam yang lalu
Haviz Faisal  salam kenal om,,saya juga baru gabung, baru punya tag bike b2w tok ini,hehehe
8 jam yang lalu
arko sasongko  *wink*... rute mana om shiddiq?!??!
8 jam yang lalu
Sugeng P.Putro  Selamat Datang,....Salam kenal juga.
7 jam yang lalu

Haviz Faisal salam kenal teman2 b2w smua... kenalin saya yang baru nyicil niat b2w sama nyicil bike tag b2w nii... InsyaAllah weekend nyicil mtb senin mulai b2w...mohon doanya semua lancar ,hehe... #KyakApaAja

11 respon | Kirim respon • 9 jam yang lalu
Dhike Marshylia  Salam kenal juga Haviz smile..aamiin smile
9 jam yang lalu
yois saputro  salam kenal om Haviz.. semoga cicilannya cepet kelar, biar gak bikin mecicil, gak juga pecicilan .. hihi
9 jam yang lalu
Haviz Faisal  Salam kenal mbak Dhike... saya baca2 notenya mbk, penuh inspirasi ni b2w nya...mantaffff... kalo saya cuma di kota kecil Pemalang jawa tengah, jarak ke kantor 6 km an,,hehehe
9 jam yang lalu

Follow @B2WIndonesia Twitter

Info Grup

Judul Penulis Komentar Diperbaharui
Alasan Gowes Gak ada Rombongan 48 18 Juli 2014, 14:08 
Srikandi Inspirasi Bagi negeri Jilid 4 Tahun 2014. 0 10 Februari 2014, 19:45 
Berbagi aksi foto Gowes Sendirian 2 07 Januari 2014, 16:55 
Pasar Modal Indonesia Fun Bike Charity 0 29 November 2013, 14:02 
kapan ada kegiatan lagi 2 16 September 2013, 08:47 
Tolong Bantu Isi Kuesioner Penelitian 0 01 September 2013, 00:50 
RISTEK BIKE TOUR 2013 0 30 Agustus 2013, 14:11 
Tolong Bantu Isi Kuesioner Penelitian saya 0 20 Agustus 2013, 02:06 
Tolong Bantu Isi Kuesioner Penelitian saya 0 20 Agustus 2013, 02:06 
Tolong Bantu Isi Kuesioner Penelitian saya 0 20 Agustus 2013, 02:02 

Grup Terbaru