Syahrizal Noor

Menarik +9 rating

"Gowes Santai menyusuri perkampungan ternyata menyenaknan"
 Syahrizal Noor05 Maret 2012, 10:024 komentar di Kategori: Umum

Janjian dengan teman Goweser Pak Sunaryo yang berumur 60thn utk Gowes bareng ke Masjid Kubah Mas.  Stelah kontack beliau sekitar jam 07:30 kita ketemuan diBank BCA dibawah flyover Ciputat. Sekitar jam 07:45, mulailah kita gowes berdua ke Masjid Kubah Mas di Depok Cinere.  Route yang kita lalui adalah melalui perkampungan, ini adalah memang rencana kita dari awal, diusahakan harus lewat perkampungan.  Tujuan mengambil route ini adalah agar kita mendapatkan udara yang segar.  Kalau dilihat dari Spedometer disepeda, kita hanya gowes dengan kecepatan 7-8 KM/jam, memang mungkin untuk sebagian Goweser ini pelan, tapi justru dengan gowes santai ini kita dapat selain mendapatkan udara yang segar diperkampungan juga kita dapat mengamati alam lingkungan.  Sekitar 1 Jam sampai lah kita di Masjid Kubah Mas, sungguh indah Masjid ini.  Sayang ketika kita sampai disana, Masjid masih dalam tahap dibersihkan dan baru jam 10:00 pagi dibuka kembali.  Ah paling tidah tujuan awal untuk ke Masjid Kubah Mas ini sudah tercapai ya. Thus untuk para Goweser yg Senior dan memang tidak sanggup lagi untuk menggowes sepedanya dengan cepat, jangan merasa minder ya, karena kenikmatan yang didapat justru berbeda.  Saya salut sama Pak Sunaryo teman saya ini yang sudah berusia 60 thn, tapi masih gowes.  Saya rasa diluar masih  banyak Goweser yang cukup berumur tapi tetap semangat.  Yang terpenting tetap Gowes untuk mencari Kesehatan kita semua ya.

 

Tag: Umum

 

Yang merating Note ini:


4 Komentar
Pemandangan yg tdk di dapat kalo tidak naik sepeda..betul ga om?
nikmatnya gowes itu banyak.....selain sehat kita juga bisa menikmati indahnya jalan (perkampungan) yg tidak bisa di lewati kendaraan roda 4.
Betul Ckyoh dan qqwoow, nikmatnya tak dapat ditandingi, so pasti hanya bersepeda yang dapat melakukan hal ini, selain kesehatan yang kita dapati, juga nikmat syukur itu loh yang kita dapatkan dari mengamati alam lingkungan ciptaan sang Kuasa Alam ini. Tiada hari tampa Gowes yaa.
wah om, photo propilnya itu lo, sadelnya keren om.
Lakukan Login untuk memberikan komentar.