Irham.M

Menarik +10 rating

Gowes malam Tebar "Virus"
 Irham.M21 Agustus 2011, 03:0211 komentar di Kategori: Umum

Setelah menunggu selama 6 hari sampailah pada hari yg ditunggu dan dinantikan yaitu Malam minggu.
mengapa ditunggu dan di nantikan karena pada malam minggu ikam (saya) dan teman2 sudah sepakat untuk gowes bersama-sama alias Gobar.

Malam minggu ini adalah gowes yang ke 3 kalinya selama bulan Ramadhan.

Banyak cerita yang didapat setelah merasakan gowes malam, semuanya menyenangkan, setelah gowes kemudian makan di pinggir jalan menikmati kuliner ala Bandar lampung.

fhoto 1

gowes malam

Fhoto 2

gowe 3g

fhoto 3

gowes

Ada yang lain antara gowes malam sendirian dan gowes malam rombongan.

Gowes malam sendirian tidak ada yang komentar.

kalo ikam gowes malam rombongan banyak komentar. berikut berbagai macam komentar dari orang2 yang bertemu di jalan :

1. " hari gini... masih pake sepeda."

2. "Apa nggak capek tu... gowes jauh2..."

3. "Udah nggak jamannya lagi pake sepeda.."

4. "emangnya enak sepedaan... malem2..."

5. "Motor.. jaman sekarang dah "MURAH" ngapain beli sepeda.."

6. "emang sepedaan buat gaya-gayaan doang"

dan masih banyak lagi komentar2 lainnya, ikam dah pada lupa...

kesimpulan ikam, semua komentar dari orang2 di sekitar kita, memang ada yg positif ada pula yang negatif, semuanya kita terima dengan lapang dada dan kita jadikan "energi positif" untuk diri kita sendiri. Dan tetap semangat menyebarkan "Virus Gowes"

 

 

 

 

 

Tag: Umum , Gowes , malam

 

Yang merating Note ini:


11 Komentar
Biaran orang komentar se enak nya, memangnya ane pikirin, salam
@Dame Munthe: Biaran orang komentar se enak nya, memangnya ane pikirin, salam


Setuju om..... rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor
@Dame Munthe:
yang penting semangat om
swiip owm...ayoo ramaikan bandar lampung..kalau perlu dukungan jangan sungkan yah..
@om ndlahom: swiip owm...ayoo ramaikan bandar lampung..kalau perlu dukungan jangan sungkan yah..

Trim's om atas dukungannya...
om, setuju bgt, nite rider itu menyenangkan..wlo mnurut saya, tingkat kewaspadaannya 2x lipat dibanding gowes siang., tp nikmatnya juga beda.,,, hihihi
 Novita• Komentar ini telah dihapus.
mantaf om...lewat mana aja kalo gowes malam di bandarlampung...??? saburai- raden intan -tugu gajah - kartini-dst..atau jalur lainnya???..salam dari Medan.
@Novita: om, setuju bgt, nite rider itu menyenangkan..wlo mnurut saya, tingkat kewaspadaannya 2x lipat dibanding gowes siang., tp nikmatnya juga beda.,,, hihihi

Betul tante.., emang gowes malam perlu konsentrasi dan kewaspadaan tapi suasananya emang beda...
@Ma'ruf: mantaf om...lewat mana aja kalo gowes malam di bandarlampung...??? saburai- raden intan -tugu gajah - kartini-dst..atau jalur lainnya???..salam dari Medan.

Salam juga om yg dah jauh di medan, kalo pindah tugas kembali ke lampung bisa gowes bareng...
rute dari way halim - tengku umar - raden intan - saburai - kantor walikota - pahoman - kartini - way halim.
Wat ulun lampung jugow, salam kenal kiyai.. ;D
Lakukan Login untuk memberikan komentar.