Erna Wardani

Menarik +1 rating

Inilah Sepeda Masa Depan, Malah Tiru Model Sepeda Kuno Tapi Portable dan Canggih
 Erna Wardani14 Desember 2010, 10:153 komentar di Kategori: Umum

50 best inventions

Mungkin bisa jadi ini merupakan prototipe sepeda masa depan yang akan sering kita jumpai di beberapa tahun kedepan. Namun yang menarik adalah bahwa model sepeda ini bukan seperti sepeda yang sering kita jumpai masa sekarang ini, namun malah mirip pada sepeda model jaman dulu atau yang lebih populer disebut dengan sepeda Yike Bike yang sama bentuknya dengan sepeda pertama kali diciptakan, namun lebih modis dan canggih dan satu lagi adalah sangat portable.

Yike bike

 

sepeda masa depan

Model prototipe sepeda masa depan, canggih tapi gaya kuno

Memiliki tenaga penggerak dari kekuatan baterai yang bisa diisi ulang, dengan kecepatan yang terbatas yaitu sekitar 20 km per jam, namun dirasa kecepatan seperti ini merupakan kecepatan aman untuk model prototipe sepeda seperti ini. Karena sepeda model baru ini sifatnya bisa portable atau di jinjing kemana-mana (bukan digendong kemana mana lho) karenanya beratnya relatif ringan yaitu hanya 9,5 Kg.

portable enough

Namun harga sepeda ini saat ini masih relatif mahal, di negara asal pembuat sepeda ini Inggris, harganya bila dihitungkan dalam Rupiah masih sekitar Rp 48 juta, mungkin bagi kalangan tertentu sudah ada yang bisa menjangkaunya. Badan sepeda sendiri terbuat dari bahan serat karbon. Kita nantikan saja kapan masuk disini dan mudah mudahan bisa terjangkau.

Yikebike timeline

 

Tag: Umum

 

Yang merating Note ini:


3 Komentar
Pengennya sih rating "imut"... "lucu" kurang pas rasanya tongue
Iya sih Mas..tapi kalo ada (mo jual dengan harga terjangkau alias miring..hehehe) tipe tahun 1870. Aku mau beli deh... Dijamin 100% unik banget!
kya spda anak sy tuh. tp ini r2 ya..sepintas mirip r3.
Lakukan Login untuk memberikan komentar.