Johny Kristianto

Penting +6 rating

JALUR SEPEDA DI SURABAYA
 Johny Kristianto21 Mei 2012, 13:462 komentar di Kategori: Umum

Om & Tante, kabar gembira. Di Surabaya telah "direalisasi" jalur sepeda yang saya jumpai pada pagi hari ini sewaktu biketowork. Dari mulai tahun 2009 saya biketowork rutin dari hari senin sampai jumat, baru hari ini pagi saya lihat persegipanjang cat warna hijau dan pembatas garis putih patah-patah tebal tipis. Yang setelah saya tanya ke google ternyata itu jalur sepeda. Dan setelah saya searching ketemu beritanya dan memang itu benar jalur sepeda. Link beritanya ada disini http://surabaya.tribunnews.com/2012/05/20/jelang-peresmian-pembangunan-jalur-sep
eda-dikebut

Jalur sepeda tersebut saya jumpai sepanjang jl. darmo sampai jl. basuki rahmat. Karena rute rutin saya lalu sewaktu pulang jalan tersebut. Mungkin ada Om dan Tante yang mengetahui lebih lengkap tentang dimana saja jalur sepeda di Surabaya sudah dibuat.

Marie, kita dukung jalur sepeda tersebut. Dengan rutin mengunakan sepeda onthel untuk kegiatan sehari-hari. Agar nantinya dan semoga bertambah jalur-jalur sepeda baru. Mungkin salah satu parameter pembuatan jalur sepeda berdasarkan banyak tidaknya populasi / penguna sepeda onthel pada kota/jalan tersebut. 

Dan semoga dengan ada jalur sepeda tersebut, juga didukung oleh penguna jalan lain. Dengan tidak "menyerobot"/mengunakan jalur sepeda tersebut, semisal untuk parkir.

Salam, Hidup sehat dengan sepeda onthel.

 

Tag: Umum , JALUR SEPEDA DI SURABAYA

 

Yang merating Note ini:


2 Komentar
Lakukan Login untuk memberikan komentar.