Rider's Classic

Bagus +2 rating

PERBEDAAN ORANG LUAR NEGRI SAMA INDONESIA
 Rider's Classic23 November 2011, 10:547 komentar di Kategori: Umum

 kalo orang luar negri dulu pake mobil kalo orang indonesia pake sepeda itu pun yang berduit ,. kalo sekarang orang indonesia pake sepeda motor , tapi kalo orang luar negri sekarang pada pake sepeda...

Agak aneh emang ...  tapi nyata. big grin 

 

Tag: Umum , sapto wibowo , sunu sapi gila , fadli

 

Yang merating Note ini:


7 Komentar
kalo orang luar negeri naik motor diantara garis putih. kalo orang Indonesia naik motor diatas garis putih hahahaha...
kalo org luar negeri naik sepeda dijalur sepeda. kalo orang Indonesia naik sepeda kadang2 ditrotoar dgn spd motor dan msh ada yg dijalur busWay (bahkan lawan arah).
Berusaha DISIPLIN, berusaha TERTIB dan memang sulit banget untuk melaksanakannya.
Abis jalannya macet seecchhh.... YUUUK KITA BERUBAH !.
abiess yg punya pbrik sepeda motor gag mau tutup siii... hahah

pada sepedaan aja semua biar gag bikin polusi big grin
luar negerinya mana dulu nih... kalo masih di asia mah sama aja, Beti (beda tipis) sama di sini...
kesadaran share the road jg tipis bgt om,..kdg aku lg nyepedah & mendadak mobil gak mo kalah--minggir2x ke kiri--kyknya sengaja nutup jalan.. hadeuh.. yasud terpaksa mundur--biarin deh yg gila lewat duluan.. frown
Luar negri barat kan pada pake sepeda skarang .. masak indonesia mau kalah sii :o
Lakukan Login untuk memberikan komentar.