Geo Sukarno

Menarik +1 rating

Sikap cuek: Pencurian Sepeda
 Geo Sukarno08 Januari 2012, 18:383 komentar di Kategori: Umum

Ini ada video realiti. 
Sebut saja MS, panggilan si pembuat video ini. 

MS sengaja memakirkan sepedanya sendiri di tempat umum. 

MS mulai beraksi mencuri sepeda dengan berbagai macam cara yang berbeda-beda di lokasi yang berbeda juga. 

Dia menyiapkan candid camera, sehingga tidak ada orang yang tahu, bahwa aktivitas pencurian tersebut sengaja direkam. 

Jangan terkejut melihat reaksi orang-orang di sekitar TKP. 
Inilah contoh sikap cuek orang-orang yang melihat perilaku tidak wajar (masa melihat orang merusak sesuatu di sepeda, yang lain pada cuek aja?).

Ada yang unik dan lucu di video ini. 
Coba temukan.  

 

 

Tag: Umum , maling , pencuri , dicuri , thief , thieves , stolen

 

Yang merating Note ini:


3 Komentar
waduhh...kalo di Jkt kayak gitu udah babak belurr..
ngeri yah. mungkin yg tau jg ga bisa berbuat apa2.
Nah, sebagai warga yang baik,
kalau melihat aksi pencurian sepeda,
walaupun itu bukan sepeda milik kita,
langsung aja teriak "itu sepeda gue!",
saya yakin, maling itu langsung kabur.

Tapi kalo ragu, itu maling ato bukan,
kita foto aja tersangka pake kamera HP,
kalo memang kejadian, kita punya barang bukti.
Lakukan Login untuk memberikan komentar.