Hasil Pencarian Note: "b2w"

akhirnya b2w di jakarta
Penulis: rizqa lahuddin, 1 hari yang lalu • 5 komentar
perjalanan pulang memakan waktu lebih lama karena macet di sepanjang kalimalang. terpaksa lewat pingggiran jalan yg masih tanah. anggep aja offroad ringan.sampe rumah, cuma menempuh 1.5 jam. cerita2 sama istri, setengah nggak percaya kalo sepedaan bisa secepet itu. hehe.. ya jelas.. wong kalo sama-sama kena macet, motor jalannya gak akan lebih cepet dari sepeda. alhamdullilah, kepengenan b2w di jakarta udah keturutan.
Segowangi 8
Penulis: Nana Podungge, 2 hari yang lalu • 6 komentar
U N D A N G A N   Buat yang khusus tinggal di kota Semarang dan sekitarnya. Yuk gowes bareng di hari Jumat malam, tanggal 19 September 2014 :)   :)
Jadi mountain biker dijalanan x-malang
Penulis: Rinaldy Tonik, 2 hari yang lalu • 12 komentar
Out of The Box itu penting untuk meningkatkan kreatifitas dan logika kita dalam menyelesaikan suatu masalah ;)
Segowangi #7
Penulis: Nana Podungge, 4 hari yang lalu • 18 komentar
Gowes Malam Halal bihalal
Penulis: Nana Podungge, 4 hari yang lalu • 4 komentar
Semula aku berencana untuk mengadakan gowes halal bihalal hari Minggu 10 Agustus 2014. Namun ternyata teman-teman gowes dari kawasan Semarang Timur mengharapkan gowes dilaksanakan hari Jumat malam saja, akhirnya aku pun woro-woro di dinding FB B2W
Segowangi #6
Penulis: Nana Podungge, 4 hari yang lalu • 1 komentar
Khusus bulan Juli 2014, yang jatuh pada bulan Ramadan 1435 H, dikarenakan hari Jumat terakhir sudah sangat dekat dengan Lebaran -- aku khawatir jika banyak partisipan Segowangi bakal mudik atau pergi keluar kota -- pelaksanaan Segowangi kumajukan
Segowangi #5
Penulis: Nana Podungge, 4 hari yang lalu • 1 komentar
Ternyataaaa ... sebulan berlalu dengan cepat. Tibalah masanya gowes bareng di event SEGOWANGI alias SEmarang GOwes JemuWAh BeNGI. YAY! Kali ini Segowangi-nya mengusung tema khusus buat Komunitas
Gowes Ceria 2 Kudus jilid 2
Penulis: Nana Podungge, 4 hari yang lalu • 1 komentar
Akhirnyaaa ... setelah berlalu tiga setengah tahun, B2W Semarang mengadakan gowes ceria lagi ke Kudus. YAY! :) Diawali dari ngobrol ringan kala segowangi, beberapa
Galau yang Terobati...
Penulis: Gian Utama, 4 hari yang lalu • 5 komentar
Pagi ini gowes dengan hati gak karuan (baca: galau), dini hari tadi anaku yang baru 1 tahun jatuh dari kasur selagi dia tidur. Walaupun kasur kami tidak berkaki, tapi kalo landasannya lantai keramik asli cicadas, fiuh… Gak tega ngebaya
1st time b2w
Penulis: Aramix Maximus, 7 hari yang lalu • 13 komentar
My 1st time b2w, Larangan (Ciledug) - Gatsu (Semanggi), start at 06.35 am, finish at 07.40 am, almost like hell in Cipulir - Kebayoran, but heaven in Al Azhar - Senopati  :) If u guys see an old green mountain bike with unusual frame,
 1 2 3 >  Last ›